UCAPAN LEBARAN TERLENGKAP VIA SMS



Cekidot Ucapan Idul Fitri :

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow
 =============================================
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
=============================================
Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Mohon maaf atas segala salah
Taqabbalallahu minna wa minkum…taqobal ya karim…
 =============================================
Bila ada janji tak setepat waktu sholat tiba
Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila aku teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik suara adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laku tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati,, Di hari yang fitri ini
==============================================
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain
Maaf ibarat antivirus dLm Sbuah sISTem oPERAsi kehIDUPan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh nGampunan). sORy ya her KAlo sLAma sTHun aNe bnyk SalAh. minal aidzin wal faidzin.
Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru.
Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.
Taqobbalallahu Minna wa Minkum...
 =============================================
melamar susi pakai sorban
dengan berdo’a mengucapkan amin
sebentar lagi kita lebaran
mohon maaf lahir dan batin
 =============================================
Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
pergi kepasar membeli ikan teri
di beli sama ibu titin
buat semuanya saya ucapkan selamat Idul Fitri
=============================================
No Card, No Ketupat, No Parcel
Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears..
Happy Idul Fitri 1432 H, maaf lahir batin
=============================================
Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan…
Met lebaran yak..
=============================================
ada badai menghadang…
gempa mengguncang…
halilintar menyambar…
tsunami menyerang…
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang…minal Minal Aidin wal Faidzin
=============================================
seputih kokain
sebening podka
seiring salam seharum ganza
maafkan dosaku walau sebesar extasi
taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum.
selamat hari raya idul fitri 1432 h.
minal aidzin walfaidzin
mohon maaf lahir dan bathin.
=============================================
 11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan.
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan.
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri.
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin
=============================================
haRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.
seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.
naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1432 H.
=============================================

terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
=============================================

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek
=============================================

ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.
Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & b@Thin
=============================================

kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1432″ pareng
=============================================

sunset ramadhan beranjak pergi……………
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan….
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia………………
=============================================

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf
=============================================

Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
=============================================

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa.. pliiizzzz…!!!!!! (-:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Minal Aidzin wal Faidzin
=============================================



anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..Mohon maaf lahir bathin ye…
=============================================

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin
=============================================

Takbir bergema menggetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.
=============================================
Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.
=============================================
Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
berharap diri dibasuh maaf.
Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
=============================================

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
=============================================

Kata telah terucap,
tangan telah tergerak,
prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki,
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
=============================================

Ijinkan saya bersajak.
Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk janji yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk sikap yang menyakitkan.
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri...
=============================================


Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap “MOOHON MAAF LAHIR BATIN”
=============================================

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.


=============================================
Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, ………….. mohon maaf dengan sangat.


=============================================
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1432H…Maaf lahir batin y..Btnnn

=============================================
Bila ada janji tak setepat waktu sholat tiba
Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila aku teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik suara adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laku tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati
Di hari yang fitri ini
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain
 
=============================================

“TAKOBALLAHU-MINA-WAMINKUM”
*MINAL AIDIN WAL-FA IZIN*
~RIO SEKELUARGA~
#MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN#


=============================================

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur ga perlu malu utk minta map
Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur,
keren cakep n baek… ya gw ngucapin :
minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin


=============================================

Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI, banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATImu. BEBASkan aku dengan maafmu, supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin…


=============================================

Pantun… sudah
Puisi… pernah
Lirik… susah
Prosa… ogah
Nelpon… tidak murah
Datang langsung… tidak tau rumah
Minta dikunjungi… terkesan tidak ramah
Mohon Maaf Lahir dan Batin.


=============================================

Sebelum operator sibuk, sebelum terlambat ngucapinnya, toriq minta maaf yang sebesar2nya n sebanyak2nya kalo ada salah ucapan n perbuatan.
Minal Aidin wal Faidzin


=============================================

With spirit of Holy Idul Fitri, lets open our heart 2 forgive all of d’mistake behind. Taqabbalallahu minna wa minkum…


=============================================

Dengan segenap kerendahan hati..
Kusimpuhkan diri dan nurani..
Menanti lahirnya kembali..
Hari yang penuh fitri..
Taqabbalallahu minna wa minkum…


=============================================

Kaki kandang salah langkah, bibir kadang salah ucap, hati kadang salah sangka, janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
Minal Aidin wal Faidzin..


=============================================

Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Mohon maaf atas segala salah
Taqabbalallahu minna wa minkum…taqobal ya karim…


=============================================

Je voudrais dire aussi BON FETE IDUL FITRI 1431H.
J’espere que vous pouves excuser mes faux…
Minal Aidin wal Faidzin…Mohon pangampunten


=============================================

Malam ini takbir sudah dikumandangkan. Suara kemenangan diteriakkan, dan nafas silaturahmi dhembuskan…
seiring mentari menampakkan senyumnya,dihari yang fitiri ini dika ucapkan
MINAL AIDIN wal FAIDZIN…


=============================================

Puasa Ramadhan bersihkan dosa kepada Tuhan, terhadap sesama dengan saling memaafkan.
Mohon maaf lahir&batin atas yang disengaja/tidak disengaja.
Kembalikan diri ke fitrah seperti bayi yang baru lahir.


=============================================

Sains membawa kemajuan materi, agama membawa pencerahan hati.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf bila pernah menyakiti.


=============================================

Untuk semua tuturku, tindakanku, pikirku, dan segala hal yang membuat luka dalam ingatanmu, izinkan agus tulus sepenuh hati memintamaaf kepadamu.
Met ied fitri 1432H


=============================================

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4.
Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat.
Minal Aidin wal Faidzin..


=============================================

Seiring gema takbir berkumandang & embun pagi 1 Syawal…bla..bla…2x ala…kelamaan!
Slamat Idul Fitri 1432H, mohon maaf lahir&batin.


=============================================

Khilaf adalah bagian dari perjalanan hidup manusia tapi maaf adalah kata terindah yang terucap dengan ikhlas.
Minal Aidin wal Faidzin..  



SC : COPAS DARI BERBAGAI SUMBER

0 Komentar Posting Blog