(TERLENGKAP) KUMPULAN GOMBALAN LUCU, UNIK, ROMANTIS, NAJONG, DLL



GOMBALAN LUCU, UNIK, ROMANTIS, NAJONG, DLL

Gombal 1.
co: mbak, hati2
ce: hati2 knapa mas?
co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk)
ce: @#$%^&*!

Gombal 2.
x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu

Gombal 3.
x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp...??
x : tanyain dong...
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

Gombal 4.
x : saayyaaangg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok....
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada...
x : tapi kok ada berjuta2 bintang sih di mata kamu...?

Gombal 5.
x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

Gombal 6.
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....

Gombal 7.
Co: yang,aku baru dari dokter mata nih..
Cw: hah?dokter mata?mata kamu knp? ...
Co: iy,td pas dipriksa dokter,ad ssuatu gitu d mata aku..
Cw: hah?apaan itu?
Co: kata dokternya,ternyata di mata aku ada kamuuuu...
Cw: *#@?!*#@?!

Gombal 8.
koncet : neng malam ini abang tidur mau pake kacamata aahh..
village flower : knp bang?
koncet: biar nanti mimpi ketemu eneng ga burem ^^

Gombal 9.
co : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce : loh..emang kenapa....?
co : kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (huu..maunyeee)

Gombal 10.
ce : darling...
co : hmmm... nape?
ce : aku kyknya ga enak badan deh...
co : ga enak badan kenapa?
ce : jantung aku rada sakit gitu...
co : loh, kok bisa?
ce : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu

Gombal 11.
Cowok :Mbak, mbak, orang tuanya pengrajin sofa ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Gombal 12
co : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
ce  : Boleh, tapi mau beli dimana?
co : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha


Gombal 12
co: Tadi denger suara petir gitu ga?
ce: Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
co : Hidiih, bukaan ..
ce : Apaan dong?
co : Denger ga tadi?
ce : Iya, iya denger.
co: suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu. Hahaha

Gombal 13:
Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”

Gombal 14:
Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)

Gombal 15:
Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.

Gombal 16:
co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
Ce : Ihh kamuuuu ..

Gombal 17:
Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”

Gombal 18:
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Gombal 19:
co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…


Gombal 20:
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…

Gombal 21:
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

Gombal 22:
co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…

Gombal 23:
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”

Gombal 24:
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…

Gombal 25:
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

Gombal 26:
coba deh praktekin ..
1+1 brp ???
klo cw lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1...

Gombal 27:
co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…


Gombal 28:
Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”

Gombal 29:
“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”

Gombal 30:
“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”

Gombal 31:
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….


Gombal 32:
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe

Gombal 33:
Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja

Gombal 34:
Gombal paling ampuh ni
“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”

Gombal 35:
Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget

Gombal 36:
“Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!”


Gombal 37:
Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang, “Arghhh km kok cantik bgt sih….”

Gombal 38:
cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Gombal 39:
Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..

Read more: http://bandung.blogspot.com/2011/10/kumpulan-gombal-gombalan-lucu-2.html#ixzz1gvlcNMFn

Gombal 40:
Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"kow bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Gombal 41:
Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Gombal 42:
Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Gombal 43:
Cow:"aku gk suka sayur sup..!
Cew:"trus sukanya apa.?
Cow:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Gombal 44:
Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:"ya gk tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Gombal 45:
Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Gombal 46:
Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

Gombal 47:
-cow:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
Cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

Gombal 48:

cowo : neng, bapaknya sering ikut lomba ya?
cewe : ia, kok tau bang?
cowo : karna eneng telah memenangkan hatiku...
    Gombal 49:
Buah duku buah durian,
Dijual di pasar minggu,
Aku cemburu melihatmu berduaan,
Yang kuinginkan kau jadi miliku  

 Gombal 50:
co: kamu tau peribahasa "ada udang di balik batu ga??
ce: tau, emang kenapa??
co: aku mau jadi udangnya..
ce: lho kok??
co: asal di balik batunya ada kamu..
ce : jiahhhh

Gombal 51:

atap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya
Ce : "Lo kenapa sih?"
Co : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Co : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"


Gombal 52:
"Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"

Gombal 53:
"Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuahh …."

Gombal 54:
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….


Gombal 55:
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek)  hhehe

Gombal 56:
Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja

Gombal 57:
Gombal paling ampuh ni
"Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"
Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget

Gombal 58:
"Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!"
"gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….buktikan sendiri…….
Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih…."

Gombal 59:
cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Gombal 60:
Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..

Gombal 61:
Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang "kamu cantik deh kalo senyum"

Gombal 62:
Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …
Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
Ce : Ihh kamuuuu ..

Gombal 62:
Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
cowok : "I'm tired not to be with you…"Trus ini buat gombal aja..
"Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.."
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG dIMATAMU

Gombal 63:
co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Gombal 64:
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…

Gombal 65:
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

Gombal 66:
co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don't let me stand alone without u…

Gombal 67:
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
"Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada."

Gombal 68:
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
coba deh praktekin ..

Gombal 69:
1+1 brp ???
klo cw lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1

Gombal 70:

co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…

Gombal 71:
A:Bapak kamu tukang rujak ya?
B:Koq kamu bisa tau?
A:Karena kamu telah mengulek hatiku


Gombal 72:
A: Bapak kamu seorang polisi ya?
B: kok tau ?
A: soalnya kamu telah menilang hatiku


Gombal 73:
A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menSKAKan hatiku (nyengir)

Gombal 74:
A: Bapak kamu seorang petani ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku (nyengir)

Gombal 75:
A: Bapak kamu seorang dokter ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku (nyengir)

Gombal 76:
A: Bapak kamu pilot ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menerbangkan hatiku (nyengir)

Gombal 78:
A: Bapak mu tukang sate ya?
B: kok tau ?
A: abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku (L)

Gombal 79:
A: Bapak kamu penggemar SMASH ya?
B: eh ko tau?
A: soalnya kamu udah menCENAT CENUT kan hati ku (music)

Gombal 80:
A: Bapak mu polisi gorontalo yah?
B: iya, kok tau ?
A: Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww (music)

Gombal 81:
A: “Bapak kamu pemain gendang ya ?”
B: “iya, kok tau ?”
A: “Karena kamu telah menDUNGDUNGPLAK hatiku (lol)

Gombal 82:
A: Bapak kamu Gusdur ya ?
B: eh kok tau ?
A: taulah , Gitu Aja Kok Repot (lol)

Gombal 83:
kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

Gombal 84:
katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

Gombal 85:
untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

Gombal 86:
kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

Gombal 87:
kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

Gombal 88:
kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

Gombal 89:
heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

Gombal 90:
kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

Gombal 91:
klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

Gombal 92:
sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

Gombal 93:
kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

Gombal 94:
sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .

Gombal 95:
jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

Gombal 96:
Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

Gombal 97:
ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng

Gombal 98:
ce : bang email fb kamu pa?
co : ngajak_eneng@pelaminan.com

Gombal 99:
ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini

Gombal 100:
Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

Gombal 101:
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Gombal 102:
Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Gombal 103:
Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Gombal 104:
Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Gombal 105:
Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Gombal 106:
Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Gombal 107:
Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Gombal 108:
Cow:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
cew:"knpa heran?
Cow:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cew:"ah kamu bisa aja de..

Gombal 109:
seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Gombal 110:
Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Gombal 111:
Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"kow bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Gombal 112:
Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Gombal 113:
Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Gombal 114:
Cow:"aku gk suka sayur sup..!
Cew:"trus sukanya apa.?
Cow:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Gombal 115:
Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:"ya gk tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Gombal 116:
Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Gombal 117:
Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

Gombal 118:
-cow:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
Cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

Gombal 119:
♥ Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.

Gombal 119:
♥ Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..

Gombal 120:
♥ Aku akan menutup mataku jika terkena radiasi sinar matahari, tapi aku akan membuka hatiku untuk terkena radiasi sinar cintamu…

Gombal 121:
♥ Waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati

Gombal 122:
♥ Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Gombal 123:
♥ Jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.

Gombal 124:
♥ Aku tak perlu kartu kredit,yg kubutuh hanya kartu cinta untuk kugesek dihatimu.

Gombal 125:
♥ Dua tambah dua sama dengan empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?

Gombal 126:
♥ Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

Gombal 127:
♥ Kalo setannya kayak kamu sih , saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

Gombal 128:
♥ Badan kamu bolong, tapi karena itu aku bisa masuk ke hati kamu :] (Gag yakin dehh kalo nge gombal pake kata ini bakal berhasil..wakaka)

Gombal 129:
♥ Meskipun kamu pake sampo yg mengurangi rambut rontok, kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu.

Gombal 130:
♥ Kalo kamu jadi lampu, aku rela jadi laron yang selalu terbang deket2 kamu.

Gombal 131:
♥ Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Gombal 132:
♥ Seperti Telkomsel cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu.

Gombal 133:
♥ Kamu tuh wanita yang baik,always listening always understanding,prudential aja kalah sama kamu ay.

Gombal 134:
♥ I’m speechless everytime you’re around, but please teach me how to spell “l.o.v.e” in a right way.

Gombal 135:
♥ Abang skrg paham knp Neng doyan banget makan kepiting.kalian mirip,suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih, Neng..

Gombal 136:
♥ Ktnya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh serem, sayang.

Gombal 137:
♥ Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.

Gombal 138:
♥ Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta

Gombal 139:
♥ Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.

Gombal 140:
♥ Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras. (Maksudd lo ???)

Gombal 141:
♥ Cinta abang sama eneng bagaikan pocong, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.

Gombal 142:
♥ Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong

Gombal 143:
♥ Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.

Gombal 144:
♥ Alphabet start with ABC. numbers start with 123. love start with you and me

Gombal 145:
♥ 30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh

Gombal 146:
♥ Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.

Gombal 147:
♥ Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka. (Yuhuuuu...^^)

Gombal 148:
♥ Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat.

Gombal 149:
♥ HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Gombal 150:
♥ Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.

Gombal 151:
♥ Kamu jgn flooding dong. Masa timeline hatiku cuma dipenuhi sama kamu

Gombal 152:
♥ Pantes aja popeye suka Bayam. Aku juga terBayam-bayam wajahmuuuu!!! *Bayamkan akyuu jg dong* (Ngareeppp...)

Gombal 153:
♥ Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda

Gombal 154:
♥ e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Gombal 155:
♥ You can fall from the sky, you can fall from the tree, but the best way to fall is in love with me :)

Gombal 156:
♥ Aku sedang membuat peraturan baru, “Jangan buang cintamu sembarangan. Buang saja di hatiku.”

Gombal 157:
♥ Kamu harus tanggung jawab! Saking merindunya padamu, aku memasukkan nomor teleponmu sebagai IP Address-ku!

Gombal 158:
♥ Let’s commit a perfect crime. I’ll steal your heart, and you steal mine

Gombal 159:
♥ Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Gombal 160:
♥ …dan vampir pun lompat - lompat bersuka cita menyambut cinta kita berdua… (Maksudd nyaa??)

Gombal 161:
♥ Sayang, kamu seperti kaos kaki. Kau menghangatkan, tapi juga memabukkan bila dicium (Ewwwww....)

Gombal 162:
♥ Tau knp kuntilanak rambutnya panjang? Kelamaan nungguin km sampe gondrong!

Gombal 163:
♥ Hai Gilang, AKU SUKA KAMU SUKA SUDAH JANGAN GILANG SIAPA SIAPA.. WOOUWOO WO WOUWOO.. (Kalo yang ini khusus buat yang namanya Gilang yaaa... jgn maksa, oke?? wakakaka)

Gombal 163:
♥ Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U

Gombal 164:
♥ Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kamu mau mukul, aku siap nungging.

Gombal 165:
♥ Aku td dimarahin guru bhs indonesia aku gr2 smua klimat yg aku buat subjeknya “kamu” dan predikatnya “cinta”

Gombal 166:
♥ haai, aku Shinta. Shintai aku apa adanya yaaa…

Gombal 167:
♥ Doraemon mungkin punya pintu kemana saja. tapi aku yakin, hanya aku yang punya pintu ke hatimu.

Gombal 168:
♥ Pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu



GOMBALAN JURUSAN KULIAH ^^

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu

Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku

Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka….!!!

Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku…..!!

jurusan pajak : aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu

Jurusan Sosiologi: kalo Karl Marx bilang kita berjuang utk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang utk sampai di hati kamu

Jurusan hukum 1 : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata..
Jurusan hukum 2 : Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

mahasiswa Dkv gan : Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder dalam mata kuliah photography ku

jurusan komp.akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu~

jurusan hukum : aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu~

jurusan fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu~

jurusan koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu~

jurusan psikologi : semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah..sehingga menciptakan begitu bnyak emosi2 yg aku rasakan..kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta?

Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu….

Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu

Jurusan DKV : cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

Jurusan TEKNIK SIPIL : "Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu"

farmasi: kau bagaikan air sedangkan aq naoh, bila kehadiranmu membuat terjadi ledakan besar dalam hatiku

Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater,,

Jurusan Ekonomi : Setiap aku mengerjakan Neraca keuangan pasti ada yang salah dan tidak seimbang, tapi saat membuat Neraca Cinta kulihat ada keseimbangan diantara kita..

jurusan akuntansi keuangan auditing : setiap hari kuselalu memeriksa kesalahan pencatatan laporan keuangan tetapi mengapa aku tak menemukan kesalahan pada dirimu yg membuatku jatuh cinta

akuntansi pajak : setiap hari ku mengurus pajak untuk beratus orang namun mengapa aku tak dapat menghitung pajak yang dtagih orang lain ketika jadian dnganmu

jurusan akuntansi:
aku mungkin bisa menyeimbangkan neraca laporan keuangan, tp neraca di otakku ga pernah bisa seimbang, kebanyakan mikirin kamu sih…

teknik geodesi (lagi) : Tak perlu repot repot memakai bantuan satelit landsat,ikonos, geoeye, maupun tracking GPS untuk mengetahui dimana hatiku berada. Hatiku selalu berada di hatimu sayang, layaknya BM orde 0 Bakosurtanal yang selalu terpancang kuat tanpa bergeser sedikitpun

jurusan kedokteran : aku tak takut di bius cintamu, aku hanya takut akan kehilanganmu

jurusan akuntansi : semakin tinggi harga suatu barang, semakin rendah penawarannya….semakin rendah cintamu padaku, semakin tinggi usahaku untuk menggapainya


jurusan akuntansi keuangan : sisi debit dan kredit harus selalu sama jumlahnya agar laporan keuangan balance, begitu juga cinta mu padaku harus tetap sama jumlahnya sehingga laporan keuangan cinta kita tetap balance

jurusan ekonomi: satu-satunya barang yang bisa diproduksi hatiku adalah cinta, didistribusikan langsung ke hati kamu, semoga selamanya cinta aku bisa kamu konsumsi

Teknik Sipil : Mencintaimu dan menjagamu merupakan Suatu Mega Proyek yang tak Lekang wAktu seHingga Harus di manage agar proyek tersebut tidak gagal.

Jurusan Aeronautika : Jika pesawat cintaku sudah take off.. aku takkan RTB [ Return To Base] walau hujan badai menerpa

Jurusan Farmasi : Sejenak aku berpikir untuk berhenti untuk mencari arti cinta sebenarnya, tapi ketika mengingatmu mengaktifkan potensial aksi yang membawa sinyal neuron kesetiap celah sinaps dihatiku. Aku mencintaimu

Jurusan Geologi : Saat hati ini tergoyah oleh guncangan magnetik lempeng bumi, membuatku berfikir sejenak tentang kedahsyatan hatimu yang menggesek hatiku seperti patahan kerak bumi yang menyebabkan tsunami

Jurusan Agama : Kamu menanyakan "Kapan Nikahkan aku ?!" Jawablah "Sekarang", karena orang tua ku adalah Seorang Wali Nikahnya

Jurusan teknik pertambangan : lebih gampang menggali di daerah manapun dimuka bumi daripada menggali dalam hatimu

Jurusan Teknik komputer : kamu itu bagaikan prosesor yang merupakan otak dan pengendali jalannya data cinta di hatiku

Jurusan Interior : ketika interior dihatimu berisi namaku. Aku ga akan mencari desain interior hati lainnya. Karena dihalaman hatiku sudah tertancapkan nama dan hatimu

Jurusan Bisnis: Mengapa Tiap Kali Aku Menulis Laporan Kerugian Selalu Ingat Kamu. Karena Kamu Udah Menguras Isi HATIKU Makanya Aku Nggak Pernah Untung.

Teknik Penerbangan :
1. Berapapun banyaknya pramugari cantik didepanku…, tetap tak bisa mengalihkan perhatianku kepadamu sayang…, karna cuma kamu yang bisa membuat hatiku terbang melayang…
2. Begitu pesawatku landing di pelabuhan hatimu…, rasanya tak ingin ku push-back kan pesawatku lagi tuk menuju pelabuhan lainnya…
3. Saat aku menghitung gaya dorong engine Boeing 737-800 ternyata hasilnya lebih besar gaya dorong hatiku untuk lebih mencintaimu….








0 Komentar Posting Blog