PEPATAH CINTA, MOTIVASI, DLL TERLENGKAP



  1. Hiduplah dalam keserhanaan pribadimu, ♈ǝлƍ akan membawamu kjayaan dan kebahagiaaN
  2. Mengambil hal positiv dr comentar org tentangmu, dan menghindari hal negatif
  3. Perasaan membenci orang lain hanya semakin membuatmu jatuh ke lembah yg dalam
  4. Mereka yg memberikan komentar tentangmu, adalah mereka yg sayang padamu!
  5. Kamu harus menjadi Orang yang berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tidak keras kepala, maka km akan meraih kejayaan
  6. Hargai kebesaran cinta, maka dia tidalk akan menytimu
  7. Ilmu itu untuk di sebarkan, untuk di bagi, jangan pernah takut untuk kehabisan illmumu. Karna ilmu selalu datang padamu
  8. Hidup itu adil, tuhan itu baik, asalkan kita ♏ªu berusaha pasti kita akan berjaya
  9. Jika kamu percaya cinta itu indah,cinta itu memang indah walau pada akhirnya tidak bersatu :) 
  10. Memberikan cintamu pada dia yg tidak membalasnya, hanya akan membuang waktumu saja
  11. Kamu memang bisa mencintai 2org tp kamu tidak bisa memiliki keduanya
  12. jangan pernah berfikir bahwa dirimu bukanlah apa2 karna sebenar'nya kamu itu sangat luar biasa
  13. jika kamu merasa lelah, hal kecilpun bisa membuatmu marah!! hindari itu! 
  14. kamu tidak akan bisa memulai segala sesuatu dengan keadaan iman yang terguncang!
  15. seenggaknya aku masih mempunyai kamu yg buat aku berfikir bahwa aku masih mempunyai kebahagian, iaitu kamu!
  16. cinta itu membuat kamu rentan membuka hatimu, kemudian seseorang akan masuk kehatimu dan mengacaukan'mu
  17. Cinta itu mampu membuat kita bahagia tp kalau cinta marah,,cinta mampu membuatmu sengsara
  18. Namun saat MENCINTAI kita dapat merasakan APA arti. "cinta yg sesungguhnya."
  19. 'Lebih bahagia DICINTAI drpd MENCINTAI' itu "SALAH" ! Saat dicintai kita hanya merasa bangga,sombong,egois
  20. Cinta tak hrs memiliki,Itu "BOHONG" ! Semua orang ingin memiliki bahkan terkadang merasa harus memiliki
  21. Saat kita mencintai kita bahagia, saat kita cemburu kita terluka
  22. Cinta itu bahagia tapi menyakitkan :')
  23. hidup ini terkadang jauh lebih baik, saat kamu memutuskan untuk tidak perduli dengan apa yg orang lain katakan tentang kamu
  24. Kamu tidak akan memahaminya, jika hanya melihat dr fisiknya
  25. jadilah peribadi ♈ǝлƍ "DiBERI" untuk "MEMBERI"
  26. Saat kamu berfikir kamu mampu, maka teruskan usahamu dan gapailah mimpimu 
  27. Saat saya jatuh saya bangga karna saya mampu belajar, dan bangkit └åƍi dr kesalahan itu
  28. Tunjukan ketulusanmu dlm cinta, bukan kepurak-puraan
  29. Cobalah untuk merasakan apa yg org lain rasakan, jangan hanya menghakimi mereka 
  30. Dia hancur karna cara kamu YANG salah menunjukkan cintamu padanya ‎(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) 
  31. Kenalilah dirimu, melalui pandangan orang lain tentangmu perbaikilah dirimu 
  32. Terkadang karna terlalu dekat,secara tidak langsung telah menyakiti sahabatmu sendiri, hagai mrka sprti km menghargai dirimuh sndr
  33. Saat ingin mulai berfikir, dan bertindak pasti ª∂a̲̅ kendala dihadapan. Tp itu bkn lah kendala tp penyemangat untk terus maju
  34. Berdendam hanya menyakiti diri'mu sendiri, dan membuatmu menjadi pribadi yg jelek
  35. Kenali dirimu, cari kelemahan dirimu, dan jadikan kelemahanmu sebagai penopang semangat ygmenghasilkan kekuatan untukmu
  36. Masa depan menantimu, jgn hanya menoleh ke belakang, tp majulah kedepan untk menyambutnya
  37. Kebanyakan wanita dipimpin oleh hati mereka bukan akal emosi mereka
  38. Jgn berjanji bahwa km tidak akan mengecewakannya, tp berjanjilah bahwa km akan ttp bersamanya wlpun di kecewakan
  39. Dia tidak mampu menjadi sepertimu, krna dia tidak lebih baik dr mu, alasan itulah yg membuatnya selalu mengusikmu
  40. Cinta tidak perlu mewah, hanya butuh ketulusan
  41. Sebagian org lebihmemilih tersakiti demi kebahagiaan org yg dia sayang'i 
  42. Carilah keuntungan dr kesalahan yg kamu lakukan, dan memperbaikinya di lain kesempatan
  43. Memilih untuk diam dan mengalah, dr pada harus kehilangan org yg kita sayang'i 
  44. Dengarkan komentar org lain tentangmu, dan mengambil nilai positiv untuk kebaikan dirimu
  45. Saat km mampu menerima kekurangan pasanganmu, km adalah pecinta yg hebat 
  46. Selalu berusaha menciptakan image yg baik, tp setiap org melihat kita dr cara yg berbeda dan kita harus menerima pendapat itu
  47. uhan lebih tahu siapa yang pantas memasuki hidupmu dan siapa yang tidak, percayai kalau rencanaNYA itu pasti yang terbaik untukmu
  48. Cinta itu sederhana, tentang kasih, dan kepercayaan
  49. Kita pasti merasakan kekecewaan, tp cobalah belajar dr kekecewaan itu
  50. Banyak orang2 mencapai sukses berkat banyaknya kesulitan & kesukaran yg musti mereka hadapi
  51. Hal2 terbaik dan terindah di dunia ini hampir smua tidak dapat di lihan hanya dirasakanm
  52. Keindahah KEBENARAN, PERSAHABATAN, CINTA, penciptaan ini adalah nilai2 besar dlm kehidupan 
  53. seperti bunga rose yg butuh waktu meyakinkan manusia betapa indah merahnya, kuncup, mekar, bersemi dan mati itulah cinta
  54. saat bersedih, jangan hanya diam itu hanya semakin membuatmu semakin terluka, lakukanlah perubahan
  55. jika kamu menabur air mata, suatu saat kamu akan menuai begitu banyak sukacita, bersabarlah 
  56. "Kita lebih butuh dia yang menerima kita apa adanya, daripada dia yang sempurna"
  57. hal yg paling menyedihkan adalah saat kamu memilik'i segalanya tapi kamu tidak mendapatkan kebahagian
  58. jika mencintainya hanya kesakitan, bukankah lebih baik semua diakhiri
  59. kalo hanya datang dan menyapaku sebentar tanpa meninggalkan pesan. itulah cinta
  60. setiap kisah cinta mempunyai keindahan tersendiri, dan mempunyai rasa sakit tersendiri
  61. bicaralah sesuka hati, dgn kata yg inggin kamu tulis atau kamu ucapkan dan inggin kamu jalani..
  62. hanya dengan hati seseorang bisa melihat sesuatu yang benar, yang tidak bisa terlihat oleh mata
  63. Jika anda ingin berbuat jujur, gunakanlah hati kecil. Sesungguhnya hati kecil tidak akan pernah berbohong
  64. aku mencintaimu karna kesederhanaanmu
  65. Suatu kebahagiaan buat aku,jika kamu mencintai dengan seadanya aku
  66. Cinta itu sebenarnya mampu mengajarkan kita arti setia
  67. Gagal itu bukan untuk disesali,tapi untuk dipelajari 
  68. Berhenti berfikir 'aku telah gagal' sekarang juga!!!
  69. Coba dech bersikap lebih dewasa! Kamu itu uda besar, udah bisa membedakan mana yg baik n buruk.
  70. Kekuatan bukan di lihat dr fisiknya tp dr kekuatan hatinya
  71. Kamu selalu punya pilihan dalam hidup kok! Jangan patah semangat 
  72. Jgn terlalu serius menjalani hidup, itu akn membuatmu merasa hal2 kecil menjadi sangat sulit 
  73. Harus bisa lupain dia dong!! Ayoo move on!!!
  74. Kamu bukannya tidak bisa menghapus lukamu, tp kamu hanya butuh waktu untk memulihkannya 
  75. Ngak perlu nyesel karna uda cinta ke dia. Bersyukur aja krna kmu punya pengalaman tersakiti 
  76. Kedewasaan bisa dilihat dari cara seseorang berfikir,dan tindakannya dlm menyelesaikan masalah
  77. Nunggu emang membosankan, tp nunggu org yg di cintai pasti dilakuin dengan senang hati 
  78. Saat dia mendekatimu dia menginginkan sesuatu dr mu! Tp kamu tidak memberikan jawaban apapun
  79. Rasa takut untuk memulai cinta akan membuatmu salah dalam mengertikan cinta
  80. Hanya teman sejati yg bisa melihat rasa sakitmu di sebalik senyuman palsu
  81. Ketulusan bisa menjadi tiang yg cukup kokoh dalam sebuah hubungan 
  82. Jika cintanya tulus dia tidak akan berpaling darimu
  83. Kejarlah cintamu, sampai kamu mendapatkannya. Dengan cara yg benar pastinya
  84. Cinta tidak memerlukan kebohongan! Hanya kejujuran dan kesederhanaan
  85. Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan
  86. Sebuah kesimpulan biasanya akan kamu dapatkan saat kamu malas untuk berfikir
  87. Terlalu pintar hingga kadang sangat sulit untuk memahami perkataannya sendiri
  88. Orang pintar tidak memerlukan kata2 bijaksana, hanya org2 bodoh yg memerlukan nasehat
  89. Untuk menjadi pintar untuk mendapatkan semua uang itu, seseorang harus cukup bodoh untuk menginginkannya
  90. Menyalin dari satu sumber disebut plagiat, menyalin dari beberapa sumber disebut penelitian
  91. Jika kamu tidak pintar, setidaknya kamu harus bisa berdamai dengan mereka
  92. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi tidak membawa Anda lebih menyenangkan bentuk penderitaan
  93. Hidup ini seperti mimpi, kadang2 itu baik n kadang itu buruk, tetapi pada akhirnya hal ini berakhir
  94. Selalulah tertawa ketika km bisa. Hal ini lebih murah daripada obat 
  95. Ubalah sikapmu, maka kamu akan mengubah hidupmu
  96. Terkadang seorang pria seperti bunga mawar, harus berhati2 karna mereka menusuk dengan duri
  97. Cinta bukanlah permainan, tapi kenapa terkadang begitu banyak pemain dlm cinta 
  98. Mencari nafkah dengan apa yg km dapatkan, km membuat kehidupan dgn apa yg km berikan
  99. Jangan membuang waktu untuk mereka yg tdk ingin membuang waktunya untk'mu
  100. Seseorang yg tidak pernah melakukan apapun,dia tidak akan pernah mendapatkan apapun

0 Komentar Posting Blog